Tuesday, January 20, 2015

Kreatif dalam Membuat Kamar mandi Sederhana Menjadi Lebih Cantik dan Mewah

Pada dasarnya, kamar mandi merupakan sebuah ruangan yang harus ada dalam sebuah rumah, dimana hal tersebut tidak lepas dari fungsi kamar mandi itu sendiri.  Pada masyarakat umum, kamar madi dianggap sebagai ruangan yang biasa saja, dimana mereka tidak memberikan  perawatan khusus pada ruang ini. oleh karenanya, kamar mandi akan nampak alakadarnya dan terlihat sangat sederhana. Padahal,  jika kita bisa lebih kreatif maka kita bisa mengubah kamar mandi  kita yang tadinya terlihat kotor, bau, dan sederhana tersebut menjadi kamar mandi yang  terlihat lebih cantik dan lebih mewah. Nah, berikut adalah  kiat kreatif dalam mengubah kamar mandi sederhana menjadi kamar mandi yang lebih cantik dan mewah.

Desain Kamar mandi


Menggunakan keramik

Mungkin sudah bukan  baru lagi jika alas dan dinding kamar mandi menggunakan keramik.  Namun, bagi beberapa masyarakat masih menggunakan cor-coran semen biasa pada dinding dan lantainya. Oleh karenanya, kamar mandi akan terlihat lebih kotor dan jorok. Bahkan, mungkin juga masih banyak kamar mandi yang dindingnya masih menggunakan cor-coran batu bata. Oleh karenanya, dengan penggunaan keramik ini, kamar mandi bisa terlihat lebih cantik dan mewah. Adapun jenis dan warna keramik untuk kamar mandi adalah keramik jenis bermotif dan berwarna terang untuk dinding ,dan berwarna gelap untuk lantainya.


Penggunaan aksesoris dan hiasan

Untuk mendukung kamar mandi sederhana menjadi lebih cantik dan mewah, Anda  bisa menambahkan cermin dengan ukuran yang agak besar pada kamar mandi.  Dengan pemberian cermin ini, maka Anda bisa lebih mudah dalam membersihkan diri dan juga menambah kesan lebih luas pada ruangan. Sedangkan hiasan tambahan juga bisa Anda tambahkan tanaman jenis tertentu yang mampu hidup dalam ruangan . Dengan tanaman tersebut, maka kamar madi Anda akan nampak lebih hidup dan segar.


Pencahayaan

Nah, sentuhan terakhir dalam mengubah kamar mandi sederhana Anda agar nampak menjadi lebih cantik dan mewah bisa Anda  atur pencahayaannya. Ada bisa menambahkan genteng kaca dan lubang angin untuk menambah kesan segar dan lebih terang pada siang hari, seng untuk malam hari Anda bisa menambahkan lampu yang lebih terang.